Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Peringati HUT ke 11,Desa Geringging Jaya Gelar Syukuran Sekaligus Buka Turnamen Sepak Bola

Jumat, 17 Desember 2021

Kuantan Singingi(Cakap Riau.com)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 11,Desa Geringging Jaya Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi menggelar acara syukuran dilaksanakan diaula kantor desa,Rabu(16/12/2021) kemarin.
 
Tak hanya acara syukuran saja dilaksanakan oleh panitia, sekaligus membuka kegitan turnamen sepakbola bertajuk Aniversary 11 tahun Desa Geringging Jaya Cup II  diadakan dilapang hijau Desa geringing Jaya.
 
Acara syukuran yang diadakan di Pendopo Agra Dwiguna tersebut dihadiri oleh Kepala Desa beserta Perangkatnya, Ketua BPD, Ketua TP. PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya.
 
Fuad Zainuri selaku ketua panitia hari saat dihubungi wartawan terkait kegiatan tersebut mengatakan”Alhamdulillah kegiatan peringatan HUT ke 11 Desa Geringging Jaya tahun ini bisa kita laksanakan,meskipun pelaksanaannya sederhana penuh hikmat,ujarnya.
 
Masih kata Fuad”Selain kegiatan Syukuran doa bersama,kami panitia juga menggelar acara turnamen sepak bola dengan tajuk aniversary 11 tahun Desa Geringging Jaya Cup II yang diadakan lapang hijau.Untuk turnamen bola tersebut akan diikuti oleh tim dari dua kabupaten Inhu dan Kuansing.
 
Untuk acara pembukaan turnamen,akan dibuka langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Sugeng Pranomo,juga hadir  anggota DPRD kuansing Rachmat Hidayat, Plt Camat Sentajo Raya, Yulizar, AP, M.Si.
 
Fuad menyampaikan dengan hari jadi Desa Geringging Jaya ini hendaknya,desa kita semakin jaya, masyarakatnya bisa lebih kompak lagi untuk membangun menjadi desa yang mandiri,tutupnya.(Rizky)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp