Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Muscab Ke – V, Bupati Rohil Harap PKB Dukung Kepemimpinannya Sampai Akhir

Senin, 26 Juli 2021

BAGANSIAPIAPI(Cakap Riau.com) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke – V di ruang pertemuan Hotel Lion, Bagansiapiapi, Senin (26/7/2021).

Muscab dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PKB Provinsi Riau, Abdul Wahid dan dihadiri Bupati beserta Wakil Bupati Rohil.

Turut hadir anggota DPRD Riau, Ketua Dewan Syuro DPP PKB KH Abdurrahman Wahid, Kasdim 0321/Rohil, Kasat Intel Polres Rohil, Ketua DPC PKB Rohil Abu Khoiri, para kader PKB serta Ansor dan NU Rohil.

Bupati Rohil Afrizal Sintong merasa senang karena kehadirannya disambut dengan pengalungan bunga. Sebagai salah satu partai pengusung di Pilkada lalu, Bupati Rohil berharap Partai PKB tetap memberi dukungan sampai akhir jabatannya.

“Terimakasih Partai PKB telah mendukung kami dengan luar biasa pada pilkada lalu. Meski PKB hanya tiga kursi, namun gebrakannya melebihi dari sembilan kursi,” ungkap Afrizal.

Di tahun 2024, Bupati Rohil optimis PKB dapat meraih kursi lebih baik karena mengingat PKB pada masa dirinya menjadi wakil rakyat dapat meraih lima kursi dan menduduki posisi wakil ketua.

“Semoga PKB semakin sukses dan jaya kedepannya. Mudah-mudahan acara ini mendapat ridho dari ALLAH Subhanahu Wa Ta’ala,” harap Bupati.

Pada kesempatan itu, Afrizal Sintong juga berharap perhatian anggota DPR RI Abdul Wahid untuk memprioritaskan Kabupaten Rokan Hilir dalam pengelolaan Blok Rokan. Ini, sebutnya, karena Rohil merupakan daerah penghasil minyak terbesar.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid berjanji akan membantu Rohil secara khusus dalam pengelolaan Blok Rokan.

“Kita tidak boleh lengah. Kita harus buat strategi supaya skema-skema dalam pengelolaan minyak Blok Rokan bisa meningkatkan APBD Rohil,” ucapnya.

Dalam hal itu, Abdul Wahid memuji kepemimpinan Bupati Rohil yang merakyat dan apa adanya, serta mempunyai semangat dan jiwa membangun.

“Terimakasih masyarakat Rohil sudah memilih Pak Epi Sintong (sapaan Bupati Rohil). Ini pilihan yang tepat,” cakapnya.

Abdul Wahid berharap pemerintah daerah memberikan pembinaan kepada pengurus DPC PKB Rohil agar perolehan kursi bisa lebih meningkatkan.

“Kami berharap Pemda Rohil selalu bermitra dan saling mengisi dalam membangun Rohil lebih maju,” harap anggota DPR RI itu.

Usai pembukaan Muscab PKB ke – V, dilanjutkan penyerahan sanitizer dan masker dari Partai PKB untuk masyarakat Rohil dan diterima secara simbolis oleh bupati.

Selanjutnya Wabup Rohil H Sulaiman SS, MH berharap Muscab PKB dapat melahirkan semangat baru dan bersinergi dengan pemerintah. (rif)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp