Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Disiplin, Wakil Bupati Rohil Apresiasi ASN Inspektorat Patut Jadi Contoh

Senin, 2 Agustus 2021

ROHIL(Cakap Riau.com) – Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Sulaiman Azhar kembali melakukan kunjungan ke Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan dan Bappeda, Senin (02/08/2021) sekira jam 08.30 WIB.

Hal itu dilakukan guna meningkatkan disiplin dan etos kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil.

“Ini hanya silaturahmi saya saja, melihat-lihat kondisi kantor di pagi hari. ASN belum masuk padahal jam masuk kantor pukul 07.30 pagi.” kata Wakil Bupati Rohil sambil tersenyum.

Khusus Dinas Kesehatan merupakan kunjungan Wabup Sulaiman yang kedua, namun kondisinya tidak berbeda dan berubah atau masih tetap sama dengan keadaan ASN yang terlambat masuk.

Berbeda dengan kondisi Kantor Inspektorat, Wakil Bupati Rohil memberikan apresiasi tersendiri, dan Inspektorat patut jadi percontohan dari ketiga kantor yang sudah dikunjunginya.

“Saya melihat kesadaran disiplin pegawai Inspektorat dapat menjadi contoh bagi OPD lain. Saya berharap masing-masing ASN dapat mematuhi aturan yang berlaku,” ucapnya.

Dijelaskan Sulaiman, disiplin bukan hanya pada aspek kehadiran semata, tetapi harus dibarengi dengan peningkatan kinerja serta mematuhi segala ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. (rls/rif)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp