Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Bupati Pelalawan, H.Zukri Harapkan Sinergitas Pemkab Dengan Insan Pers

Jumat, 3 September 2021

Pelalawan(Cakap Riau.Com)-Pemkab Pelalawan taja ramah tamah antara Bupati Pelalawan, H.Zukri,Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin SH,MH bersama Insan Pers Pelalawan se-Kabupaten Pelalawan di ruangan Auditorium Kantor Bupati Pelalawan pada Jumat,(3/9/2021) di Pangkalan Kerinci.

Pada sambutannya Bupati Pelalawan mengatakan sangat mengharapkan sinergitas Pemkab Pelalawan bersama para Insan Pers Pelalawan untuk mendukung dan membangun ke arah yang lebih maju.

Misalnya saja pembangunan jalan lintas Bono, yang sampai sekarang ini masih terkendala. Memang betul bahwa jalan tersebut adalah tanggungjawab pemerintah peropinsi akantetapi masyarakat yang tinggal sengsara disana adalah penduduk pelalawan. Artinya pemerintah butuh pemberitaan yang bisa mengangkat masalah lintas bono dan berita itu nantinya akan sebagai bahan pertimbangan pemerintah propinsi agar jalan lintas Bono dapat cepat ditangani, ujar Zukri.

Lanjut Bupati, masalah aliran listrik yang belum ada disetiap desa yang ada, karnanya saya kemaren menghadap ke Jakarta untuk ketemu dengan pimpinan PLN Pusat, agar seluruh desa dialiri listrik. Pasalnya bisa kita lihat bahwa Pelalawan adalah penghasil gas besar, gas tersebut dipakai oleh PLN, sedangkan penduduk Pelalawan masih ada yang belum merasakan aliran listrik.

Dukungan para rekan Insan Pers sangat dibutuhkan untuk mewujudkan seluruh desa dialiri dengan listrik dengan cara membuat pemberitaan dan kesedihan yang dialami masyarakat desa. Kami juga tidak anti terhadap kritikan insan pers asalkan kritikan yang membangun dan memiliki bukti akurat,terang mantan Wakil Ketua DPRD Riau tersebut.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia, Zulhamsyah S.Sos pada kata sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati dan Diskominfo Pelalawan telah berinisiatif untuk membuat kegiatan Tamah Ramah dengan para Insan Pers Pelalawan. Kami juga mengharapkan supaya para awak media di pelalawan dapat diperhatikan melalui Diskominfo.

Pencairan dana publikasi hendaknya dapat dipercepat untuk membantu para awak media dimasa vandemi. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih karena pihak pemkab pelalawan telah memfasilitasi kami untuk dapat divaksin agar terhindar dari wabah covid-19.

Saya juga mengharap supaya awak media dilibatkan pada acara kegiatan pemda Pelalawan, dimanapun berada agar terjalin hubungan yang lebih baik antara pemkab pelalawan dan juga insan pers pelalawan.
(Yusuf Situmorang)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp