Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Bupati Bengkalis Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Mandau,Sekaligus ikuti Vaksin

Jumat, 4 Februari 2022

Duri(Cakap Riau.com)-Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi dosis III(Booster) yang dilaksanakan di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau sekaligus mengikuti vaksin Boster ,Jumat(04/02/2022).

Dikegiatan tersebut Bupati Bengkalis  Kasmarni mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk tidak takut di suntik vaksin,sebab memang tidak ada rasa sakit. Yakin dan percaya lah, tidak ada dampaknya yang ditimbulkan dari pemberian vaksinasi ini,”ucap Bupati

Kasmarni juga mengingatkan masyarakat Kabupaten Bengkalis agar tidak percaya isu maupun berita-berita hoax terkait dampak dari pemberian vaksinasi Covid-19.Vaksinasi booster ini berguna untuk meningkatkan respon kekebalan tubuh setelah menerima dosis vaksin pertama dan kedua.

“Pada dasarnya vaksinasi booster sebagai upaya untuk memperpanjang perlindungan setelah vaksinasi sebagai langkah penguat dan mencegah penularan varian virus yang telah bermutasi,” ujar Bupati Kasmarni.

Masih kata Bupati, meskipun terjadi beberapa efek seperti badan lemas, dan itu tidak  berlangsung lama.

Hadir bersama Bupati Bengkalis  Kapolres  AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303 Letkol Inf Endik Yunia, Camat Mandau Riki Rihardi,Kadiskes dr Ersan dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis.

Sumber Diskominfo Bengkalis.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp