Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Taklukan Semen Padang FC, Tiga Naga Peroleh Skor 2-1

Kamis, 28 Oktober 2021

PEKANBARU (CakapRiau.com) – KS Tiga Naga Pekanbaru berhasil menekuk Semen Padang FC dalam laga pekan kelima Grup A Liga 2 Indonesia.

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (28/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Kemenangan yang dicapai anak-anak asuh Rozialta Feryandes di atas kerjasama yang apik para punggawa Laskar Lancang Kuning di lapangan.

Pada babak pertama laga, KS Tiga Naga mulai menunjukan permainannya yang rapi. Lewat kapten kesebelasan Ghulam Faktur Rahman, gol perdana dicetak pada menit ke-21.

Skor awal 1-0 tak bertahan lama, seolah tak mau puas, Laskar Lancang Kuning kembali menyodorkan gol ke gawang Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC.

Lewat Nico Malau, menit ke-23 skor berubah menjadi 2-0. KS Tiga Naga unggul sementara hingga menjelang turun minum.

Namun, Kabau Sirah seolah mulai menunjukan tanduknya, para punggawa ini juga membalas gol ke gawang tiga naga.

Lewat Vivi Afriza pada menit ke-41, Kabau Sirah mencetak gol. Skor 2-1 bertahan hingga menit-menit akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, skema adu teror dipertunjukkan oleh kedua kubu. Kabau Sirah seolah tak mau kalah, mereka terus menggempur pertahanan gawang Laskar Lancang Kuning.

Namun, hingga pluit panjang bunyi, skor 2-1 permainan pertandingan di grup A Liga 2 Indonesia tersebut.

Pelatih KS Tiga Naga, Rozialta Feryandes mengaku bersyukur atas capaian kemenangan ini.

“Alhamdulilah, pertandingan yang sulit, tapi kita menang. Terima kasih kerja keras pemain untuk 3 poin ini,” kata Rozialta.

Di samping itu, dia juga memuji kekuatan tim Semen Padang yang bermain sangat baik.

“Semen Padang tim yang bagus, Alhamdulillah kita bisa mendapatkan gol cepat, itu yang membuat mental pemain kita naik dan mempertahankannya,” ujarnya.

Ke depan, KS Tiga Naga akan melakukan persiapan-persiapan menjelang putaran kedua Liga 2 Indonesia Grup A di rumahnya PSPS Riau di Pekanbaru

“Kita akan bertarung di Pekanbaru, meski bukan tuan rumah, tapi optimis bisa menang. Evaluasi yang terus kita lakukan,” kata dia.

Pada kesempatan itu, salah satu pemain Aldi Sanali juga mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih

“Alhamdulillah kami bisa meraih 3 poin, semoga kita bisa menang lagi ke depan. Kami ini bukan tim, tapi kami adalah keluarga,” tuturnya.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp