Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Wabub Rohul Buka Secara Resmi Temu Karya ke IV Karang Taruna

Kamis, 15 Juli 2021

Rohul(Cakap Riau.com)-Bertempat di hotel Netra Kecamatan Ujung Batu Wakil Bupati kabupaten Rokan Hulu H. Indra Gunawan membuka secara resmi temu karya ke IV karang taruna Rohul,Kamis (15/7/2021) siang.
 
Kegiatan karang taruna tersebut bertema “Peningkatan Semangat Kesetiakawanan sosial menuju Rokan Hulu Maju, Hebat dan Sejahtera”. 
 
Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan,Kepala Dinas Sosial Sri Mulyati,Pengurus Karang Taruna provinsi ketua harian Ikhsan, kades Ujung Batu Timur Harde Yanto, dan seluruh pengurus Karang Taruna di 16 kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu.
 
Ketua terpilih karang taruna Kabupaten Rohul Harde Yanto mengatakan ia sangat berterima kasih kepada kawan-kawan yang sudah memberikan amanah sebagai ketua karang taruna kabupaten Rokan hulu.
 
Masih katanya”Program utama kegiatan Karang Taruna kedepannya yaitu membantu pemerintah untuk menangani wabah covid-19, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga membantu membantu memusnahkan adanya virus tersebut,”.
 
Himbauan terhadap kawan-kawan yang tergabung dalam karang taruna mari kita bersama-sama untuk membantu pemerintah ditengah pandemi Covid-19 ini.
 
Wabub Rohul H. Indra Gunawan dalam sambutannya mengatakan mendukung semua kegiatan sosial yang dilakukan pemuda karang taruna Rohul, intinya mari kita saling bersinergi.
 
Diacara temu karya Karang Taruna yang ke IV Kabupaten Rokan Hulu ini,semoga ketua terpilih mampu menjalankan tugas sesuai prosedur,harapnya.(Jefri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp