Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Plt Camat Pinggir Jadi Irup HUT RI ke 77

Rabu, 17 Agustus 2022

Pinggir(Cakapriau.com)-Pelaksana Tugas(Plt) Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay S.Sos M.Si bertindak sebagai Inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 yang digelar dihalaman kantor Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis,Rabu(17/08/2022).
 
Upacara HUT RI ke 77 di Kecamatan Pinggir tersebut dihadir oleh 5 anggota  DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Kecamatan Pinggir, Rekan-Rekan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kecamatan Pinggir, Lurah dan Kepala Desa Se Kecamatan Pinggir, Koramil 03 , Kapolsek Pinggir, KUA Pinggir, Korwilcam Pinggir, TP-PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan, Para Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Pinggir, UPT dan UPTD Se Kecamatan Pinggir, BPBD Pinggir, BPD/LPMK, Perangkat Desa, Pimpinan Perusahaan Di Wilayah Kerja Kecamatan Pinggir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Alim Ulama, Cerdik Cendikia, Pejabat Sipil/TNI/POLRI, Peserta Upacara, Hadirin Para Undangan serta OKP Se Kecamatan Pinggir.
 
Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay S.Sos M.Si dalam pidatonya sebagai Pembina Upacara meneruskan sambutan dari Bupati Bengkalis, “Pada hari ini, 17 Agustus 2022, kita semua segenap bangsa dan masyarakat indonesia tentunya bersuka cita, karena negara yang kita cintai ini, genap berusia 77 tahun merdeka, bebas dari rongrongan serta ancaman para penjajah.
 
” Usia 77 tahun menunjukkan kedewasaan jika kita melihat siklus hidup manusia. Namun, bagi sebuah bangsa dan negara, usia 77 tahun masih termasuk belia, karena kita ingin, indonesia tetap tegak berdiri sampai kapan pun”.”Ungkapnya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp