Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Peringati HUT TNI ke-76, Dandim Bersama Forkopimda Ikut Upacara Secara Vitual

Selasa, 5 Oktober 2021

BENGKALIS(Cakap Riau.com) – Komandan Kodim 0303/Bengkalis bersama Forkopimda mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-76 yang dilaksanakan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo dari Istana Merdeka, Jakarta.

Acara vidcon itu digelar di Makodim Jalan Bantan, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 05 Oktober 2021.

Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto mengatakan bahwa tema HUT TNI ke-76 tahun ini yakni Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang. Hal itu dimaksudkan dengan bersatu, berjuang kita pasti bisa menang dan mengatasi semuanya, khususnya pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri.

“Dengan bersatu dan berjuang kita pasti bisa mengalahkan semuanya, khususnya pandemi Covid-19. Artinya kita harus bisa bersinergi bersama semua stake holder dan seluruh masyarakat agar kita bisa menjadi negara yang menang,” tegas Dandim.

Di tempat yang sama, Bupati Bengkalis, Kasmarni mengucapkan selamat HUT TNI ke-76.

“Dengan HUT TNI ini, semoga silaturahmi akan semakin erat sehingga kita bisa mewujudkan visi Kabupaten Bengkalis menjadi kabupaten bermarwah, maju dan sejahtera. Selamat HUT TNI ke-76,” ucapnya.

Sementara itu, senada dengan Bupati, Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan juga mengucapkan selamat HUT TNI ke-76.

“Segenap jajaran Polres Bengkalis mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, semoga dengan bertambahnya usia, TNI akan semakin profesional serta dekat dan dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.(rilis humas Koramil 04 Mandau)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp