Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Gunakan Sampan dan Mobil PickUp,Bhabinkantibmas Polsek Pinggir Sukses Gerakkan Masyarakat Dusun Bagan Benio Ikuti Vaksinasi Covid-19

Selasa, 18 Januari 2022

Talang Muandau(Cakap Riau.com)-Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian Sektor(Polsek) Pinggir untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19,hal ini dibuktikan puluhan masyarakat dari Dusun Bagan Benio desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis ramai ikuti vaksinasiCovid19,Selasa(18/01/2022).
 
Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika SH MH kepada wartawan mengatakan”Alhamdulillah hari ini(Selasa,18/01/2022) masyarakat dusun Bagan Benio desa Tasik Serai 
sebanyak 50 orang yang terdiri dari Lansia 5 orang, Pralansia 30 orang dan remaja 15 orang sudah di vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2. 
 
“Keberhasilan dalam menggerakkan masyarakat didusun ini berkat komunikasi dan kerjasama baik antara Kepolisian Polsek Pinggir melalui Bhabinkantibmas Aipda Jaka Utama dengan Aparat pemerintahan Kecamatan,desa dan dusun di sana,ujar Kompol Maitertika.
 
Lanjut Kapolsek,Dusun Bagan Benio ini 
merupakan sebuah Dusun yang tertua berada di Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau.Lokasi dusun ini terletak tepatnya berada di areal hutan Giam Siak Kecil(GSK).Untuk menuju dusun tersebut kita menggunakan sampan diperkirakan memakan waktu kurang lebih 1,5 jam.
 
Jadi dengan hadirnya masyarakat dusun Bagan Benio ke desa Tasik Serai untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 kita berikan apresiasi,baik kepada masyarakatnya,Aparat pemerintahan dan Bhabinkantibmasnya.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp