Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Danrem 031 Wira Bima Lakukan Kunjungan Kerja ke Pelalawan

Kamis, 27 Januari 2022

Pelalawan(Cakap Riau.Com)Komandan Resort Militer (Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M. Han melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pelalawan pada Kamis,(27/01/2022). Danrem disambut langsung Bupati Pelalawan, H.Zukri Misran di Pangkalan Kerinci.

Bukan hanya kunjungan kerja, kedatangan jenderal bintang satu tersebut juga bertujuan untuk bersilaturahmi dengan seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat pelalawan yang bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan H. Zukri mengucapkan selamat datang ke kabupaten pelalawan. Zukri mengungkapkan bahwa Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M. Han merupakan teman lama sewaktu menjabat sebagai anggota DPRD Propinsi Riau.

Menurutnya, Danrem merupakan salah satu tokoh terbaik riau, sebab Danrem adalah putra kelahiran Pekanbaru. Salutnya Danrem adalah orang yang hamble dan low profil yang selalu berteman kepada siapa saja.

Kita doakan karir beliau semakin sukses kedepan dan berharap putra riau tersebut bisa naik menjadi bintang dua seperti yang kita harapkan. Bupati juga mengucapkan terimakasih atas dukungan jajaran TNI yang bisa bekerjasama menghadapi masa sulit covid-19 selama ini hingga sekarang kita bisa berada di zona hijau dengan nol pasien covid-19 di Kabupaten Pelalawan.

Sebagai Bupati Pelalawan dan masyarakat berharap supaya Danrem cepat naik pangkat hingga di bintang dua. Karna kesuksesan Danrem merupakan kebahagiaan kepada masyarakat riau, ungkapnya.

Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M. Han pada kesempatannya berterimakasih atas sambutan hangat Bupati Pelalawan serta jajaran yang menjamunya di pelalawan.

Ia juga menyampaikan juga sangat bertemakasih kepada semua unsur forkopimda Pelalawan, tokoh Agama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan semua lapisan masyarakat pelalawan selalu mendukung peran dan tugas TNI.

Danrem bercerita tentang dirinya tidak pernah menduga bisa menjabat danrem di riau sebagai tanah kelahirannya, tapi karna kemurahan subhanahu wa ta’ala dan dukungan seluruh lapisan masyarakat dirinya bisa menjabat jadi Danrem.

Tidak terasa masa jabatan sudah 22 bulan sudah sebagai Danrem 031 Wira Bima, bertugas di Riau memang sangat membanggakan dan luar biasa.

Saatnya dirinya pamitan sebab atas perintah terbaru dirinya ditugaskan di propinsi aceh menjabat sebagai Kapoksahli Kodam Iskandar Muda, mungkin hanya beberapa minggu ini dirinya sudah pindah tugas ke propinsi Aceh.

Lanjut Danrem, mungkin ada salah hilaf kepada para forkopimda serta seluruh masyarakat, saya mohon maaf mungkin hal tersebut merupakan kealpaan kami atau mungkin ketidaktauan kami, ujarnya kepada hadirin.

Sementara dalam silaturahmi dan kunjungan kerja Danrem turut hadir pada kegiatan, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus MS, Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M.Tariq, Silpia Rosalina SH,MH dan para unsur Forkopimda lainnya.

Juga dihadiri, Sekda Pemkab Pelalawan, Tengku Mukhlis, pimpinan para OPD di Pelalawan, Ketua Komisi III DPRD Pelalawan Monang Pasaribu, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda. (Yusuf Situmorang)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp