Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Waspada Melintasi Jalinsu KM 115 Tanjakan Desa Semunai,Pohon Akasia Banyak Condong Kejalan Tua dan Lapuk

Senin, 6 September 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Bagi masyarakat pengguna jalan lintas Sumatra(Jalinsu) kilometer 115 tanjakan desa Semunai Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis diminta untuk selalu waspada,banyak pohon Akasia condong ke jalan dengan kondisi lapuk rawan terjadi kecelakaan.
 
Pantauan Cakap Riau.com dilapangan,Senin(06/09/21) terlihat beberapa batang pohon akasia sudah condong ke jalan,juga terlihat kondisi pohon sudah tua dan lapuk.Dikuatirkan rawan tumbang sehingga menyebabkan kecelakaan.Ditambah kondisi cuaca yang saat ini tak menentu,hujan disertai angin kencang sering terjadi.
 
Zuhri salah seorang warga Kecamatan Pinggir kepada Cakap Riau.com mengatakan”Benar bang,kita minta bagi masyarakat yang kerap melintas di jalan ini,hendaknya selalu waspada dan berhati-hati dengan kondisi pohon akasia yang condong ke jalan.
 
“Kita lihat kondisi pohon sudah banyak yang lapuk,dikuatirkan akan menimpa para pengguna jalan.Kepada Pemerintah kita minta secepatnya mengambil tindakan,sehingga kecelakaan yang disebabkan pohon tumbang dapat kita cegah,ujarnya.
 
Sampai berita ini dimuat Cakap Riau.com belum mendapatkan tanggapan dari dinas terkait.(CKR) 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp