Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Warga BTN Lama Minta Pemerintah Untuk Mengaspal Jalan Rusak Akibat PPKM 

Rabu, 7 Juli 2021

Pelalawan(Cakap Riau.com)-Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) skala mikro diberlakukan untuk menekan peningkatan angka masyarakat yang terkena Covid-19 di Wilayah Kabupaten Pelalawan khususnya Kota Pangkalan Kerinci. 
 
Salah satu cara PPKM dari pihak kepolisian yakni mengalihkan arus lalu lintas dari jalan Lintas Timur ke Jalan biasa,menutup bundaran jalan, bahkan ada yang menutup jalan masyarakat.
 
Di sisi lain, PPKM di Pangkalan Kerinci menjadi membuat masalah baru muncul di tengah masyarakat.
 
Menurut pantauan media dilapangan,musalnya di Jalan BTN Lama, akibat PPKM yang setiap jam 21:00 WIB dilakukan oleh pihak Kepolisian dan Pemerintah membuat jalan BTN Lama rusak parah.
 
Masyarakat yang melihat kerusakan jalan ini juga telah berinisiatif memperbaiki jalan dengan cara melakukan penimbunan jalan. Akantetapi jalan masih menimbulkan kemacetan karna jalan tetap mengalami kerusakan dan kap kendaraan mobil sering nyangkut karna tanah timbun.
 
Ernawati (35 thn) salah seorang warga BTN Lama buka suara mengenai kerusakan jalan tersebut mengatakan, selayaknya kerusakan jalan ini dapat diperbaiki dan dapat dilakukan pengaspalan pada jalan yang rusak sekitar 20 meter supaya tidak menimbulkan kerusakan jalan yang lebih parah,terangnya pada Rabu,(7/7/2021).
 
Karena kerusakan jalan BTN Lama akibat PPKM ini, membuat kendaraan motor maupun mobil banyak yang rusak dan membuat tambah kemacetan kendaraan.
 
Kami meminta perhatian dan penanganan pemerintah untuk mengatasi jalan rusak di Simpang BTN lama yang juga memiliki tingkat kepadatan kendaraan yang tinggi, pinta warga kepada media.
 (Yusuf Situmorang)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp