Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Kapolres Bengkalis Silaturahmi Bersama Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis

Kamis, 27 Januari 2022

Bengkalis(Cakap Riau.com)-Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K. melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis.Kedatangan Kapolres tersebut di sambut baik oleh seluruh pimpinan adat melayu yang berada di kantor LAMR.

Dalam kunjungan tersebut,terlihat para pimpinan LAMR diantaranya Ketua DPH LAMR Datuk Seri H Sofyan Said, Ketua MKA LAMR Datuk Sri H Zainudin Yusuf, Datuk Isnaini, Datuk Muhammad Sidiq, Datuk Aziar Asroy.

Dalam sambutannya Datuk Sri H Sofyan Said mengucapan Terima Kasih sekaligus penghormatan kepada Kapolres Bengkalis dan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk datang di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kab. Bengkalis. semoga untuk kedepanya silahturahmi dan sinergi kita semakin baik dan tetap terjaga.

harapan beliau melalui hubungan yang terjalin dan terjaga dengan baik ini semoga dapat membantu serta memberikan nasehat serta petuah kepada Kapolres Bengkalis dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga situasi Kamtibmas di Kab. Bengkalis selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K. Juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk sambutannya dari ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis.Beliau berharap hubungan dan sinergi kita dapat terjalin dengan baik.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan agar dapat mengajak seluruh masyarakat Kabupatem Bengkalis untuk membantu pemerintah dalam percepatan kegiatan Vaksinasi. Mengingat target percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bengkalis masih saat ini masih sangat rendah. Dan terakhir Kapolres juga menyampaikan kepada ketua DPH LAMR Kab. Bengkalis dan seluruh pimpinan LAMR, agar dapat membantu dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas sehingga situasi tetap aman dan kondusif.(rls)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp