Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Pemdes Rambah Tengah Hilir Gelar Vaksin Gratis untuk Masyarakat

Jumat, 20 Agustus 2021

Rohul( Cakap Riau.com)-Pemerintah Desa Rambah Tengah Hilir menggelar vaksin gratis bekerja sama dengan pihak Puskesmas,pemberian vaksin gratis tersebut diperuntukkan untuk masyarakat setempat,dilaksanakan dikantor desa Rambah Tengah Hilir Recamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (20/8/2021) pagi.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut  terlihat masyarakat sangat antusias hadir untuk mendapatkan vaksin. 

Dalam hal ini Kepala desa Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono saat diwawancarai wartawan mengatakan”kegiatan vaksin ini menjaga kekebalan tubuh, membentuk antibodi tubuh sebelum terkena dampak covid 19. Hal ini merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menekan permasalahan Covid-19 agar semua masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

” Adapun jumlah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin 1 l pada hari ini sebanyak 150 orang, kata Rudi Hartono.

Rudi juga mengakui ketersediaan obat vaksin untuk dosis pertama ini sudah mulai susah atau boleh dikatakan sudah langka dari puskesmas nya.

” untuk itu saya menghimbau masyarakat RTH untuk bisa mengikuti vaksin, karena hal ini untuk menambah kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19. Sebab Sekarang ini ketersediaan vaksinasi dari puskesmas sudah sangat susah sekali obatnya,” harap Rudi Hartono.(Jefri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp