Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Modus Menumpang,Pelaku Begal  Berhasil Gondol Sepeda Motor Beat

Rabu, 14 Juli 2021

Pelalawan(Cakap Riau.com)-Berita tentang pelaku begal motor yang terjadi di Jalan Langgam Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan kini viral di Media Sosial.Satu unit depeda motor merk Beat milik warga Pangkalan Kerinci raib digondol maling,Sabtu(09/7/2021) kemarin.
 
Informasi yang diterima Cakap Riau.com dari warga dilapangan bahwa pelaku tersebut menjalankan aksinya dengan modus menumpang dan meminta tolang antarkan sesuatu tempat.
 
Peristiwa kehilangan sepeda motor Beat tersebut dialami oleh seorang warga Pangkalan Kerinci.Saat itu korban tengah melintas menggunakan sepeda motor di jalan Langgam sekira pukul 14.00 wib Sabtu kemarin,diperjalanan pelaku menghentikan korban ingin menumpang dan meminta antar kesuatu tempat.Dengan niat baik korban akhirnya pelaku di persilahkan naik dan mengikuti permintaan pelaku.
 
 
Ditengah perjalanan,pelaku meminta korban menghentikan kendaraan dan pelaku meminta korban untuk turun dari kendaraan yang di kendarainya.Korban menuruti,dan akhirnya pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban.Berdasarkan info yang didapat bahwa kejadian tersebut berlokasi di Jalan Poros BTN lama.
 
Menanggapi atas kejadian tersebut Kepolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK ketika diminta keterangannya oleh wartawan,Rabu(14/7/2021) mengatakan,terimakasih atas infonya dan kasus tersebut akan segera atensi Polres Pelalawan untuk dapat diungkap, terangnya dengan singkat.(Yusuf Situmorang)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp