Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Gara-Gara Hutang,Kakek di Inhil Ditonjok dan Dianiaya Pemuda

Kamis, 22 Juli 2021

INHIL(Cakap Riau.com)-BR(39) warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpaksa berurusan dengan hukum karna telah melakukan pemukulan dan terhadap seorang kakek berusia 67 tahun.
 
Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Inhil Humas IPDA Esra, saat itu korban datang ke Polsek melaporkan kejadian tersebut pada Sabtu 17 Juli 2021 kemarin. 
 
Berdasarkan laporan yang kita terima bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 16 Juli 2021,saat itu pelaku BR bersama teman mendatangi rumah korban.
 
“Sesampai di rumah korban, pelaku menanyakan kepada korban ‘kenapa berhenti kerja, sementara utang masih ada’. Lalu korban mengatakan ‘bagaimana aku gak berhenti, duit aku tidak dikasih,’ ungkapkan ucapan pelaku.Menjawab jawaban korban,pelaku langsung berdiri dan memukul wajah korban, sehingga korban langsung jatuh tersungkur ke lantai.
 
“Tak sampai di situ pelaku juga memukul korban dan menendangnya.Melihat kejadian tersebut teman pelaku langsung menarik dan mengajak pelaku pergi dari rumah korban,” ungkap Esra 
 
Saat ini pelaku BR tersebut telah mengakui di Polsek Enok, Kabupaten Inhil.Pelaku telah melakukan tindakan terhadap korban yang mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kiri, nyeri di dada dan memar pada tangan sebelah kiri.
 
“Pelaku dikenai Pasal 351 Ayat (1) KUH.Pidana dan diancam pidana maksimal lima tahun penjara,” tuturnya.(PI)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp