Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Yayasan Kamilah Zidni Teberau Panjang Gelar Pawai Keliling Kampung Dan Lomba Sholawat 1 Muharam

Senin, 1 Agustus 2022

Gunung Toar-Kuansing (Cakapriau.com)-Dalam rangka menyemarakkan tahun baru Islam 1 Muharam 1444H yayasan Kamilah Zidni Teberau Panjang mengelar Pawai Keliling Kampung Dan Lomba Sholawat 1 Muharam,Sabtu (30/07/2021) kemarin.

Kegiatan tersebut dibuka dan dilepas oleh ketua yayasan Kamilah Zidni Zulhaini, S. PdI, MA di halaman TK islam Abrar.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan tahun baru hijriyah dan nilai nilai islami,yang sudah ditanamakan semenjak dini ke murid Taman Kanak-Kanak, Paud dan majelis Taklim Masjid Niurul falah.Untuk kegiatan pawai rute yang akan ditempuh tak terlalu jauh berjalan kaki mengitari jalan utama desa Teberau Panjang kecamatan Gunung Toar.

Pantauan cakap riau.com dilapangan terlihat para peserta pawai sangat antusias mengikuti kegiatan pawai tersebut.Dengan berjalan kaki di bawah terik mentari membawa berbagai alat peraga yang isinya mengumandangkan syair-syair Islam serta salawat. 

Pawai tersebut dalam rangka memperingati tahun baru Islam ini merupakan salah satu bentuk syiar Islam dan menjalin silaturahmi dan kerja sama orang tua santri TK Islam Al Abrar, KB Al Abrar dan SPS Al Abrar, serta memotivasi para siswa,ucap Zulhaini, S. PdI, MA saat dikonfirmasi.

Beliau juga berharap pelaksanaan pawai ini, dapat mendorong semangat hijrah kita bersama, menuju perubahan dan kemajuan dan nilai nilai islami diterapkan dalam kehidupan.

Marikan kita jadikan momen ini sebagai Intropeksi diri atau muhasabah berarti kita telah membuka lembaran baru untuk tahun ini isilah dengan kebaikan dan bisa bermanfaat bagi orang lain tutupnya.(Rizky)

 

 

 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp