Pria Tua Ditemukan Gantung Diri di Kamar Pustu Desa Pinggir-Bengkalis

Jumat, 30 September 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Seorang pria tua berusia sekitar 50 tahunan ditemukan gantung diri dalam sebuah kamar Puskesmas Pembantu(Pustu) desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau,Jumat(30/09/2022) sekira pukul 09.00 Wib.
 
Peristiwa tersebut sempat membuat warga heboh dan berbondong-bondong untuk melihat kejadian itu.
 
Berdasarkan keterangan salah seorang warga bahwa pagi tadi(Jumat) anak dari bapak itu sempat berbelanja ke warung saya beli sarapan.Setelah beli sarapan sianak dari bapak itu pulang kerumah(Pustu desa Pinggir).Kemudian sianak kembali ke warung saya sambil berlari memberi tau bahwa bapaknya sudah tergantung.
 
Mendengar info tersebut kamipun langsung melihat kejadian tersebut aparat setempat langsung menghubungi pihak Kepolisian.Tak lama setelah itu pihak Kepllisian datang ke TKP,sebutnya.
 
Data dilapangan diterima wartawan bahwa pria yang gantung diri tersebut bernama Widroson yang sehari-hari di panggil dengan sebutan Soni.Beliau juga dikabarkan sudah lama sakit.
 
Polsek Pinggir Kompol Ade Zaldi saat dikonfirmasi Cakapriau.com terkait temuan mayat gantung diri didalam kamar Puskesmas Pembantu di desa Pinggir belum memberikan keterangan hingga berita ini dimuat.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp