Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Oknum Satpol PP Kecamatan Tualang Lakukan Razia Tunjukan Sikap Arogan 

Jumat, 10 Juni 2022

SIAK(Cakapriau.com) – Salah seorang pengusaha jasa internet mengaku resah atas ulah atau arogansi petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Hal itu disampaikan Sudy Wang didampingi saksi mata yakni operator, Nisa, Kamis (9/6/2022) sekira pukul 22.00 WIB di Jalan Raya Perawang Km 5, Tualang, Siak.

“Kalau mereka mau razia gak masalah. Tetapi ulah mereka sudah berlebihan, mulai dari matikan MCB listrik, sehingga lampu di ruko saya mengalami kerusakan di 4 lampu. Semuanya padam. Selain itu, Satpol PP bernama Ismail juga marah-marah, dan membentak anggota pekerja saya perempuan. Dan, Satpol PP juga nggak tunjukkan surat tugasnya,” kata Sudy Wang.

Lanjut kata Sudy, oknum Satpol PP juga melakukan tindakan arogansi terhadap petugas operator warnet dengan cara menendang meja dan kulkas, dan melempar kipas angin kea rah operator alias pekerjanya.

“Sikapnya tidak mencerminkan petugas yang mengemban amanah pemerintah, kipas angin pun dilempar ke arah operator saya yang seorang perempuan. Dia (Red-Ismail/Satpol PP) menendang meja operator dan membentak anggota pekerja saya. Apa maksudnya semua ini ? Apakah usaha kami illegal ?

Camat Tualang Tengku Indera Putera, SSTP saat dikonfirmasi tidak berhasil.(Jhoni)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp