Lurah Balai Raja Bantah Berita Dugaan Adanya Intervensi Terhadap Pemilihan Ketua LPMK 

Jumat, 7 Oktober 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Lurah Balai Raja, Hermalina,S.Sos memberikan bantahan terhadap mencuatnya pemberitaan tentang dugaan adanya intervensi terhadap rencana pilihan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPMK) periode 2022-2027 yang tak lama lagi akan dilaksanakan,Jumat(07/10/2022).

 
“Berita itu tidak benar,jadi saya minta kepada oknum wartawan yang telah menulis berita tersebut untuk segera buatkan berita klarifikasi dan permohonan maaf,ujar lurah.
 
Masih kata lurah,saya tidak pernah melakukan intervensi,atau mengudur-undur waktu terhadap rencana pemilihan ketua LPMK periode 2022-2027,semua itu sudah ada panitianya.
 
Saya juga sangat menyayangkan muncul pemberitaan tersebut,terkesan sangat menyudutkan diri saya sebagai lurah.Seharusnya sebelum berita itu dimuat atau dipublikasi,wartawan harus melakukan konfirmasi, bukan hanya mendengar berita sepihak saja.
 
Hari ini(Jumat 07/10),saya juga telah mengundang sejumlah tokoh masyarakat,Bhabinsa,panitia pemilihan ketua LPMK 2022-2027,ketua Karang Taruna serta rekan wartawan untuk mengklarifikasi berita yang mencuat tersebut.Harapan saya persoalan ini bisa clear dan tidak ada asumsi yang lain-lain,tutup Hermalina.(CKR)
 
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp