Kelurahan Titian Antui Juara Umum MTQ ke XVIII Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Pinggir

Rabu, 21 September 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Kelurahan Titian Antui berhasil meraih juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Quran ke XVIII tahun 2022 tingkat Kecamatan Pinggir yang digelar dihalaman kantor Camat Pinggir,Selasa(20/09/2022).

 
Piala juara umum tersebut langsung diserahkan oleh Plt Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay kepada lurah Titian Antui Redho Naslin.
 
Dalam kesempatan tersebut lurah Titian Antui Redho Naslin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada qori-qoriah,para guru pembimbing,kepada semua pihak yang telah berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik pada MTQ ke-18 tahun 2022 tingkat Kecamatan Pinggir ini.
 
Lanjut lurah,Kepada qori-qoriah Kelurahan Titian Antui tetaplah terus membaca,mengamalkan dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari isi dari kandungan ayat-ayat al quran.Jangan pernah merasa puas dengan hasil yang telah kita dapat hari ini.Terus belajar,berikan yang terbaik insyaallah kita mampu untuk meraih nilai terbaik pada MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis nantinya.
 
Adapun susunan peringkat juara dari para dewan juri MTQ ke XVIII tingkat Kecamatan Pinggir adalah,Juara Umum Kelurahan Titian Antui kemudian disusul oleh Desa Muara Basung,Kelurahan Balai Raja,Desa Balai Pungut,Desa Sungai Meranti,Desa Pinggir,Desa Pangkalan Libut,Desa Semua dan Desa Tengganau.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp