Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Direncanakan,6 Juni 2022 MPC PP Rohul akan Gelar Upacara dan Aksi Damai Dihalaman Kantor Bupati

Kamis, 2 Juni 2022

ROHUL(Cakap Riau.com)-Direncanakan ribuan massa dari kader Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu akan menggelar upacara dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila yang akan dilaksanakan dihalaman  kantor Bupati Rohul pada 6 Juni 2022 mendatang,sekaligus menggelar aksi damai.
 
Ketua MPC PP Rokan Hulu, Syahmadi Malau kepada wartawan,Kamis(02/06/2022) membenarkan membenarkan adanya rencana tersebut.
 
“Memang benar pada 6 Juni 2022 nanti kita akan melaksanakan upacara dihalaman kantor Bupati Rohul dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila,ujar Syahmadi Malau.
 
Untuk peserta upacara nantinya akan diikuti 16 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Rokan hulu, Sapma PP, Kaderisasi PP, BP3 PP, Srikandi PP dan seluruh anggota PAC Dan MPC PP Rokan hulu.
 
Usai melaksanakan apel nantinya kita juga akan menggelar aksi damai secara besar – besaran,aksi damai tersebut tujuannya menuntut Rizal Munte selaku ketua koperasi di duga telah menghilangkan aset MPC PP Rohul, berupa lahan dan ini sudah berlangsung lebih kurang selama 15 tahun.
 
Saat ini kita tidak tahu dimana lahan yang merupakan aset dari MPC PP Rohul.Pada 6 Juni 2022 mendatang kita akan suarakan bersama-sama.Aksi damai itu merupakan sebagai bentuk protes dan kekecewaan Pemuda Pancasila Rokan Hulu terhadal Rizal Munte Selaku ketua dan pengurus koperasi ” Papar malau.
 
Dengan digelarnya aksi damai tersebut, besar harapan kita bisa mengetahui
keberadaan lahan yang merupakan aset dari MPC PP,sehingga permasalahan tersebut menemukan titik terang.
 
Untuk rencana kegiatan 6 Juni 2022 mendatang kita sudah melayangkan surat pemberitahuan kepada pihak kepolisian Polres Rokan hulu “tutup Malau.(Jefri)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp